Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Cara Memutihkan Kulit -Disini saya menulis artikel kesehatan tentang cara memutihkan kulit. Banyak orang mendambakan kulit putih. Perlu diketahui bahwa kulit pada manusia terdiri dari lapisan epidermis dan dermis. Pigmen melanin pada lapisan epidermis dapat menghasilkan warna kulit. Tetapi jika pigmen melanin ini diproduksi berlebihan, orang yang memiliki warna kulit putih akan terlihat gelap bahkan terlihat kusam bila tidak dirawat.
Anda tidak perlu khawatir, saya akan memberikan informasi cara memutihkan kulit secara alami sehingga aman untuk kulit agar tetap sehat. Di bawah ini beberapa langkah mudah dan aman yang bisa anda lakukan untuk memutihkan  kulit :

Cara Memutihkan Kulit

Cara Memutihkan Kulit  

* Mencuci muka. Mencuci muka 2 kali sehari atau setiap pulang dari bepergian dengan sabun pencuci muka khusus yang cocok dengan kulit anda. Usahakan mengelapnya dengan handuk atau kain bersih, ini akan membantu pengelupasan sel-sel kulit mati.
* Minum air putih. Selain memperlancar pendistribusian oksigen dan nutrisi dalam sel-sel darah kita, meminum air putih teratur dapat membantu kelembaban dan pencerahan alami untuk kulit.
* Jeruk Nipis. Air jeruk nipis sanggup membuat pori-pori mengecil dan menghilangkan kelebihan lemak pada kulit berminyak. Usapkan potongan jeruk nipis pada wajah dan kulit bagian tubuh lainnya.
* Masker pepaya dan madu. Terdapat banyak cara memutihkan kulit. Masker buah pepaya dan madu sangat cocok untuk kulit basah. Biarkan masker tersebut selama 5 sampai 10 menit,kemudian bilas dengan air bersih.
* Putih telur. Putih telur selain dapat mengencangkan kulit jika dicampur dengan beberapa tetes air jeruk nipis dapat memutihkan kulit. Setelah masker ini kering, dibersihkan kemudian dibilas dengan air dingin. Dapat anda lakukan secara teratur.
*Alpukat atau Minyak Alpukat. Alpukat mampu menahan kelembaban kulit dan bermanfaat untuk membersihkan riasan. Gosokkan pada wajah dan biarkan selama 15 menit. Basuhlah dengan air dingin. Sangat baik dilakukan menjelang tidur.
* Yoghurt. Yoghurt bermanfaat menjaga kelembaban kulit wajah. Caranya, yoghurt dicampur sedikit madu sebagai masker wajah. Diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air hingga bersih.
* Masker Tomat. Sebutir tomat diparut, tambahkan 2 sampai 3 tetes air lemon dan air mawar. Oleskan masker tomat pada wajah.
*  Lemon, Madu Dan Susu. Campur susu bubuk, perasan lemon, dan madu.  Aduk hingga campuran tersebut membentuk adonan kental lalu oleskan ke wajah, leher, bahu dan wajah atau cukup banyak daerah yang Anda ingin dicerahkan dan diremajakan. Ketiga bahan tersebut sangat baik untuk membersihankan dan memelihara kulit, masker tersebut bisa Anda gunakan beberapa kali selama seminggu.
Mengkonsumsi sayuran dan ikan salmon, karena lemak baik yang terkandung di dalamnya membantu kulit meregenerasi sel-sel kulit baru yang lebih baik dan lebih cerah.                                        
    Silakan anda praktekkan kesepuluh cara memutihkan kulit yang telah dijelaskan di atas, dan lakukan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang anda idamkan.
    (WS)


    terkait dengan Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami :

     
    Resep Masakan
    kumpulan kata