Status Cinta Romantis Banget

Status Cinta di jejaring sosial sering diupdate di Facebook dan Twitter. Terutama bagi yang sedang jatuh cinta atau yang ingin mempertahankan hubungan cintanya. Bagi yang masih jomblo, dengan kata-kata cinta bisa merayu cewek yang sedang menjadi target cintanya.
Bagi anda yang ingin update silakan ambil dari kumpulan status cinta paling romantis sepanjang masa ini. Postingan ini saya persembahkan untuk anda yang sedang jatuh cinta dan merasakan cinta.

Status Cinta Romantis

Kata Kata Mutiara Cinta Romantis Terbaru

Jika esok pagi menjelang,
akan aku tantang matahari yang terbangun dari tidur lelap nya..
Karena hanya sinar aku lah yang kelak akan mampu menghangatkan dingin nya hatimu.

Tak mampu ku' jika tanpamu…
Rasa ini hampa tanpa kehadiranmu…
Jiwa ini sepi tanpa canda tawamu Yang hiasi hari-hariku…
Duhai cinta tak'mampu ku tanpamu…
Jngan pernah kau pergi dariku…

Cinta tidak bisa dipaksakan
Cinta tidak bisa dibujuk serta digoda
Cinta nampak dari surga tanpa topeng serta tanpa dicari

Maafkan aku akan segala keinginan cinta ini.
Sedapatnya aku mencoba menepikan segala keinginan diri.
Akan tetapi apa yang tersirat dari dalam hati, tak dapat dan tak mampu kuingkari lagi.
I love u honey

Aku mesti mengaku
sejak mengenalmu ku tak dapat melupakanmu dikarenakan tiap-tiap malam kau senantiasa hadir dalam mimpiku serta membuatku senantiasa ingat padamu..
ijinkan aku isi relung hatimu sebagai pangeran dalam hidupmu...

Embun gak perlu warna tuk membuat daun jatuh cinta
sama seperti aku...
aku gak bisa
bilang enggak jatuh cinta sama kamu...

TUHAN...Aq tdk butuh orang yg Sempurna untk mendampingiku .
Aq hanya ingin orang yg mau menjadi pelengkap Kekuranganku ..
,Membuat Aq merasa "ADA",
Membuat Aq tersenyum & berkata "Aku Beruntung MEMILIKINYA"

Aku tanpamu…
Seperti,,bulan tanpa bintangnya…
Bagaikan,Bunga tanpa tangkainya
Dan burung tanpa sayap nya…
Yang tak kan sempurna jika ke'dua nya tidak saling melengkapi satu sama lainnya…

Cinta yaitu kunci induk yang membuka kebahagiaan
kekasih yang bijaksana tidak menghormati hadiah dari kekasihnya
sebesar cinta dari si pemberi

Mari kita satukan hati dalam naungan cinta yang berpondasikan kasih dan berpagarkan pengertian agar cinta kita utuh sampai batas waktu yang menentukan...
Cinta mengartikan sebuah kesetiaan
yang membuat seribu janji yang tak pasti...

jika rasa bahagia itu akan datang kepadaKu,
biar kan dia yang berada di sampingKu,,berdiri tegak dan dengan bangga dia bersanding di sampingKu.

Setiap wanita pantas mendapatkan seorang pria yang mampu membuatnya lupa bahwa dia pernah terluka oleh orang lain..

Nafsu cuma dapat berikan kebahagiaan sesaat
namun cinta yang tulus serta sejati dapat memberikan
kebahagiaan selamanya

Mencintai kamu butuh waktu beberapa detik, Namun melupakanmu butuh waktu ku seumur hidup.

Aku tak pernah membalas dengan membenci kamu..
Aku hanya membalas dengan senyuman dan kebahagian ku sekarang walau tak ada cinta di hati...
Walau kau pernah mnyakit Hati kuu..
Semua ku terima dengan senyuman yang indah..
Karna masih ada hari hari yang lebih indah ke depannya....

Cinta tidak mesti saling memiliki
kadang waktu mereka mesti melepas cinta tersebut
dikarenakan cinta yang sejati senantiasa ingin membahagiakan
orang yang dicintai

Bahagialah untuk orang yang tahu dapat makna cinta
dikarenakan cinta itu dapat berikan warna untuk kehidupannya
cinta yang teramat besar terkadang bisa bikin kita
tidak dapat menyukai lagi

Bila aku mati serta dapat pergi ke surga, aku dapat tempatkan namamu di bintang kejora, lantas beberapa bidadari tidak dapat berani menggodaku lagi di sana

Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu..
aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu .

Jika kau percaya akan cinta, maka sebuntu apapun jalan yang kau lalui...ia akan berubah menjadi ruang-ruang yang indah tuk kau singgahi

Jika esok pagi menjelang,
akan aku tantang matahari yang terbangun dari tidur lelap nya..
Karena hanya sinar aku lah yang kelak akan mampu menghangatkan dingin nya hatimu.

Ada samudera di lautan, ada rimba di pegunungan, seluruhnya kuseberangi untuk cintaku padamu, sudahkah kau menerimanya...?

jika rasa bahagia itu akan datang kepadaKu,
biar kan dia yang berada di sampingKu,,berdiri tegak dan dengan bangga dia bersanding di sampingKu.

Setetes kebencian di dalam hati
tentu dapat membuahkan penderitaan
namun setetes cinta di dalam relung hati
dapat membuahkan kebahagiaan sejati

Kamu adalah alasan mengapa aku bisa terseyum
dan terkadang kamu juga menjadi alasan
mengapa aku bisa menangis saat ini.

"Tak usah orang tahu rahasia, tentang sesuatu diantara kita.
Ku tak ingin ini semua menjadi berita, dibumbui, diaduk-aduk menjadi gosip semata.
Tetaplah ini jadi rahasia, tak usah bilang siapa-siapa.
Nanti orang jadi cemburu dibuatnya, karena ada cerita indah diantara kita."
  (WS)




 






terkait dengan Status Cinta Romantis Banget :

 
Resep Masakan
kumpulan kata