Kumpulan Kata Kata Romantis Buat Pacar

Kata Kata Romantis - Dalam menjalin suatu hubungan untuk melanggengkan perlu adanya hal yang romantis. Dimana pasangan kita akan merasa terbuai sekaligus semakin sayang pada kita. Hal romantis dapat dilakukan dengan cara apa saja. Perlakuan romantis, memberikan sesuatu atau hadiah kejutan, ataupun memberikan kata romantis. 
Kata romantis sangat pantas diutarakan pada moment spesial. Namun, anda bisa menyampaikannya setiap saat atau setiap hari secara langsung atau lewat tulisan.
Berikut ini saya akan berbagi kata romantis yang berhasil saya kumpulkan. Langsung saja kita simak.

Kumpulan Kata Kata Romantis

Kata Kata Romantis

Apakah engkau tau sebatas apa cintaku padamu? Pergilah ke tengah laut, jika engkau bisa melihat batas laut disana berarti engkau telah melihat batas cintaku

Banyak yg aku inginkan sekarang ini.. Tapi yg sangat2 aku inginkan adalah kamu ada di sampingku saat ini. Aku sgt merindumu

cobalah lihat di luar jendela,....
seberapa banyak hujan yg jatuh ke bumi..
sebanyak itu lah aku merindukan mu.

Ketika  dia yang kamu cinta melakukan salah, tak perlu memberitahu semua temanmu, karena bukan mereka yang akan memaafkan, tapi kamu

Sayang, jika aku menemuimu di malam minggu, itu bukan berarti aku tak sayang padamu, aku hanya sedang menyiapkan malam yang lain yang jauh lebih istimew buatmu

Cinta mengajarkan kita untuk menerima kekurangan, bukan kelebihan

Kamu tidak pernah jauh dariku, kemanapun aku pergi kamu slalu ada. Karena kamu slalu di hatiku, yang jauh hanya raga kita bukan hati kita

orang yang mencintai kamu takkan pernah mencari alasan untuk melepaskan mu ,,, dan orang yang menyayangi mu takkan pernah mencari alasan untuk membuat kamu bersedih

Apapun yang aku lakukan tidak membuatku bahagia, kecuali jika aku melakukan sesuatu hal denganmu

Dalam cinta, jangan mengharapkan seseorang tuk tetap bersamamu, jika yang kamu beri padanya hanya alasan  tuk meninggalkanmu

Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatianmu dan senyummu sudah cukup membuatku tau, kau mencintaiku

Mencintaimu adalah keinginanku, memilikimu adalah dambaanku, meski jarak jadi pemisah, hati tak akan berpisah

Aku mencintaimu sejak pertama kali mengenalmu, kemarin, hari ini, esok dan seterusnya

Tidak ada yang mampu membuat hati ini tersentuh, kecuali dirimu sayang, karena kamu lah bidadari terindah dalam hidupku

Dalam cinta, ketika seseorang memutuskan tuk meninggalkanmu, jangan pernah biarkan dia membawa serta hatimu.

Kangen kamu itu udah jadi kebiasaan aku :')

Sesakit apapun kau menyakitiku aku, masih mencintaimu  dan masih setia menunggumu disini

Wajahmu tidak membuatku takluk, senyummu juga tidak membuatku tersipu, kecuali ketulusanmu mencintaiku yang membuat hatiku bertekuk lutut di hatimu

Semoga kumpulan Kata Romantis di atas bermanfaat untuk mempertahankan hubungan anda dengan pasangan.
(WS)



 



terkait dengan Kumpulan Kata Kata Romantis Buat Pacar :

 
Resep Masakan
kumpulan kata