Kumpulan Kata Kata Gombal Terbaru Ala Raja Gombal

Kata Kata Gombal - Raja gombal sudah menjadi trend dikalangan para kawula muda. Terutama para cowok yang pengen merayu cewek agar cintanya diterima. Kata-kata gombal romantis bisa menjadi senjata untuk meluluhkan hati pujaan. Tidak harus selalu dengan uang atau materi lainnya. Ucapan gombal pada waktu yang tepat hhmm bisa menjadi tepat sasaran pula
Kumpulan Kata-kata Gombal terbaru dan terupdate telah berhasil saya rangkai disini khusus untuk Sobat yang sedang mencari inspirasi. Langsung aja kita lihat.

Kumpulan Kata Kata Gombal

Kata Kata Gombal

cowok: Say, 1 + 1 berapa??
cewek: 2 say
cowok: Salah mustinya itu 1
cewek: Koq bisa?
cowok: Karena nanti cintaku dan cintamu akan melebur menjadi 1
cewek: Ah say bisa aja deh

Co : kmu tau gk knapa aq suka brung mrpati
ce : enggak tuh..knpa emange.?
co : karna brung merpati gk lain dan gk bukan..
pling mngerti akan perasaanku padamu..

Andre : “Neng, Bapak Neng pasti pemain bola kan?”
Cew : “Ih, kok Abang tau sih Bang?”
Andre : “Soalnya Eneng telah mencetak gol di hati Abang”

Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?

"Aku udah pernah jatuh dari jembatan..
aku udah pernah jatuh dari tangga..
Semuanya gak enak.
Tapi ada satu jatuh yang paling enak,
yaitu jatuh cinta sama kamu.."

Tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya… “Lo kenapa sih?”, kamu tanya ke dia…
Kamu: Sakit ga sih?
cewek: Sakit kenapa?
Kamu: Bidadari kaya lo, jatuh dari langit… Sakit ga sih?

Cowok : Neng kenapa yah kalo Aa naik kapal laut selalu berdoa biar ada badai menerjang?
Cewek : Emang kenapa A'? kok berdoanya jelek banget?
Cowok : Karena Aa berharap terdampar dipulau cinta bersama neng..

Panas-panas gini mau pergi kemana?
Gak kemana-mana kok...
Ikut Abang aja yuk?
Ikut kemana Bang?
Ke hati abang...

Co: hay, kamu tau tembok cina gak?
Ce: tau
Co: em..., aku kurang percaya kalo tembok cina menjadi tembok yang tertinggi dan terkuat
Ce: emang knapa?
Co: karna ada tembok yang lbh kuat ,yaitu tembok penghubung cinta kita berdua

Co : 28 Oktober hari apa ayo?
Ce : Hari Sumpah Pemuda
Co : Kalo 27 Oktobernya hari apa?
Ce : Hari apaan tuh Bang..??
Co : Hari Sumpah Hatiku..
Cowok: Mbak punya uang koin? Boleh minta?”
Cewek: Buat apa ?”
Cowok: Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta

Cow : Kyaknya pinter masak nih...?
Cew : kok tau
Cow : krn neng telah mengaduk-aduk hatiku...

bang?aku ga mau jadi "nomor satu" di hati kamu? trus mw km gmana neng? yang aku mau, aku "hanya ada satu" di hati kamu.

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuhcinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu.

Kalau kamu nanya mana yang lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Raja Gombal Deni : Kamu tau gak kalau cintaku kepadamu seperti angka enam?
Korban : Kok angka enam sih?
Raja Gombal Deni : Iya. maksudku ENAMbahhh teruuuss....!

Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.

Co : Mbak punya uang koin? Boleh minta?
Ce : Buat apa?
Co : aku udah janji sama Ibu kalau aku akan menelepon dina bila aku jatuh cinta

Co : Yank, ternyata kamu kayak AC yah..?
Ce : Iih, enak aja.. Emang kenapa bilang gitu?
Co : Soalnya kalo deket kamu rasanya sejuuuk bangeett...

Semoga kumpulan kata-kata gombal terbaru di atas bermanfaat buat Sobat yang sedang berusaha mendapatkan cinta. (WS)


terkait dengan Kumpulan Kata Kata Gombal Terbaru Ala Raja Gombal :

 
Resep Masakan
kumpulan kata