Kata Kata Cinta Romantis - So Sweet Banget

Kata Kata Cinta - Hiasi jalinan kisah kasih anda dengan rangkaian Kata-Kata Cinta Romantis. Cinta merupakan rasa yang paling indah di dunia ini. Cinta perlu dipupuk dengan saling pengertian masing-masing pasangan. Menjaga hati dan berusaha memberi yang terbaik dan menyenangkan. Indahnya cinta.
Postingan kali ini, saya persembahkan untuk Anda yang dilanda dewi cinta. Kumpulan Kata-Kata Cinta paling romantis dan penuh makna semoga bisa membuat hubungan Anda dengan kekasih tetap utuh selamanya. Bagi yang sedang berusaha mendapatkan cinta, ini pula yang harus disimak.

Kumpulan Kata Cinta Romantis

http://beritaqqq.blogspot.com/2013/05/kata-kata-cinta-romantis-so-sweet-banget.html

Tak usah orang tahu rahasia, tentang sesuatu diantara kita.
Ku tak ingin ini semua menjadi berita, dibumbui, diaduk-aduk menjadi gosip semata.
Tetaplah ini jadi rahasia, tak usah bilang siapa-siapa.
Nanti orang jadi cemburu dibuatnya, karena ada cerita indah diantara kita.

Mencintaimu itu membuatku senang dalam hatiku...
aku tahu cinta terkadang buta...
aku tahu dan kusadari itu...
aku yang selalu mencintaimu...

Pagi yang cerah ketika bersamamu
malam yang indah ketika mendengarkan suaramu
hati yang bahagia ketika memilikimu selamanya

Kepura-puraan dalam mencintai itu bagaikan bunga mawar plastik dengan kelopak dan warna sempurna, namun tak mewangi.

Jika kita mencintai seseorang..
Berusahalah untuk tampil apa adanya..
Karena cinta sejati selalu dapat menerima kelebihan dan kekurangan kita....

Ketika kamu mencintai seseorang
beranikan dirimu untuk mengungkapkan
Jika tidak, beranikan juga dirimu untuk melihat dia
dicintai orang lain

Berikan Cinta Dan kasih sayangmu...
Kepadaku dalam suka maupun duka...
menjagamu senantiasa selalu...
Hingga-Akhir waktu menjemputku...

Kasih...aku rindu padamu saat aku sedih
aku rindu padamu saat aku sendiri
tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia

Tak ingat lagi awal bergandeng tangan
Berbagi cinta merajut kasih
Harapan selamanya kan bertahan
Disudut waktu membias berkeping dan pecah
Disudut kelopak matanya berkaca bening
Rembulan malam saksi bisu
Tali kasih yang terajut indah putus tak terkira
Tak ada dekapan erat yang mampu menahan
Sunyi senyap dan sepi diheningnya malam

Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh AKAL
tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh HATI

Lelahmu jadi lelahku juga
Bahagiamu.. bahagiaku pasti
Berbagi, takdir kita selalu
Kecuali tiap kau jatuh hati

cinta pertama yaitu kenangan, cinta ke-2 yaitu pelajaran, serta cinta yang selanjutnya yaitu satu kepentingan dikarenakan hidup tanpa cinta ibarat masakan tanpa garam. dikarenakan itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya supaya ia terus mekar serta wangi selama musim. . .

Kamu adalah alasan mengapa aku bisa terseyum
dan terkadang kamu juga menjadi alasan
mengapa aku bisa menangis saat ini.

Terdiam...
Hanya cahaya beri warna...
Siang terkafan sunyi...
Kesepian pusara tanpa nesan
Namun jerit itu kian nyata. ..
Ada rindu yang beda.

Cinta tak membutuhkan manisnya kata di bibir
Cinta tak membutuhkan rayuan manis pemujanya
Cinta tak memandang harta
Cinta tak memandang derajat
Cinta hanya membutuhkan pembuktian dan pengorbanan dari pelakunya

Aku tak pernah membalas dengan membenci kamu..
Aku hanya membalas dengan senyuman dan kebahagian ku sekarang walau tak ada cinta di hati...
Walau kau pernah mnyakit Hati kuu..
Semua ku terima dengan senyuman yang indah..
Karna masih ada hari hari yang lebih indah ke depannya....

Saat bertemu aku tak peduli
Saat kau pergi aku selalu menanti
Apakah ini namanya cinta
Adakah kau merasakan hal yang sama

cinta memang tidak buta. cinta yaitu suatu hal yang murni, luhur serta dibutuhkan. yang buta yaitu seandainya cinta itu menguasai dirimu tanpa satu pertimbangan

Jangan pernah merasa sepi karena hatiku kan slalu menemanimu, pejamkanlah matamu dan bermimpilah dalam tidurmu, bangunlag esok pagi dengan senyuman yang indah seindah mentari pagi yang bersinar.

 Kasih sayang adalah ANUGERAH TERBESAR dalam kehidupan - APALAGI jika Anda mendapatkan orang yang mau memberikannya dengan ikhlas kepada Anda

Semoga dari koleksi kata cinta diatas sobat dapat menemukan tafsiran dari cinta. (WS)


terkait dengan Kata Kata Cinta Romantis - So Sweet Banget :

 
Resep Masakan
kumpulan kata