Kumpulan Kata Kata Lucu Tentang Cinta

Kata Kata Lucu- Kata-kata lucu kadang terdengar konyol, tapi bisa menghibur hati yang sedang sedih. Membuat kata-kata lucu harus membutuhkan selera humor yang cukup tinggi agar para pembaca dapat tertawa dan membuat orang yang sedang bersedih terhibut dari kesedihannya. Kata-kata lucu bisa juga mengungkapkan keromantisan, ini adalah kata-kata cinta lucu alias ngegombal.
Buat teman-teman yang suka ngegombal tapi kurang mahir dalam merangkai kata, mari kita simak kata-kata cinta lucu di bawah ini.

Kata Kata Lucu

Kata Lucu
    
          Aku mau cinta kita seperti pelajaran SEJARAH...
          yang selalu dikenang sepanjang masa
       
          Cintaku tak akan hilang walau jarak kita berjauhan...
          tapi yang hilang pulsaku
          yang selalu dan terus menelpon kamu
Pacar itu 1 wajar,,
Pacar 2 kurang ajar,,
pacar 3 harus dihajar,,
Kalo ngak punya pacar musti belajar,,
klo putus harus dikejar,,
Kalo macem2 harus dicakar,,
Kalo selingkuh harus ditampar..
          Aku rela kok ditangkap polisi asal...
          tuduhannya adalah pencurian hati kamu
WASPADA
Perselingkuhan terjadi bukan karena adanya niat pelaku,
Tapi terjadi karena tandanya kita masih laku..
WASPADALAH!!
          Perutku suka keroncongan tiap malam
          tapi lebih keroncongan lagi hatiku tanpa dirimu
       
         Cinta itu tidak pandang cakep atau jelek
         jika tidak percaya....
         tanyakan pada orang yang jelek

         Aku rela ikut lomba lari keliling dunia...
         asal kamu yang menjadi garis finishnya
Bila suatu saat nanti aku liat mantanku jalan dengan cowok laen,,
Q ngak boleh sakit hati ataupun cemburu.
Sebab waktu kecil aku selalu diajarkan sama papa mamaku,,
Kalo kita punya barang bekas, Harus kita berikan kepada orang laen yang nasibnya kurang beruntung..
          Walaupun aku udah dewasa...tapi aku tak bisa hidup mandiri.
          buktinya...aku tak bisa hidup tanpa kamu
         
         Kamu pake kartu apa sich...?
         kok sinyalnya kuat banget sampai menembus hatiku
Enakan istri atau koran??
Istri liat suami sedang baca koran sore..
" Enak jadi koran yaa..Tiap sore dipandangin dan dipegangin terus "
Suami menjawab dengan cuek..
" Andai koran ini istriku,, Tiap sore ganti terus "
Sudah sejak lama aku memperhatikanmu, Mencuri pandang hanya untuk melihatmu,,
Ku tak tahu apa yang harus aku katakan kepadamu,,
Agar kamu mengerti kalo ada upil dihidungmu..
Putus cinta sudah biasa,,
Putus rokok merana,,
Putus rem matilah kita..
          Jika kamu ingin bersinar seperti matahari...
          hal pertama yang harus kamu lakukan adalah terbakar sepertinya
Jangan takut gagal karena cinta,,
Biarkan gagal datang bertubi-tubi sampai dia bosan dan pergi meninggalkanmu..
Hidup itu cuma sebentar,, Tapi kenapa ngejomblonya yang kelamaan yaa..
         Seandainya aku menjadi gelas
         aku hanya mau diisi dengan cintamu
         karena hanya cintamu yang dapat mengisi penuh hatiku
Tuhan Kalau dia bukan jodohku,,
Mohon jangan berikan dia jodoh selain aku..
Kalo dia jodohku tolong dekatkanlah,,
Tapi kalo dia bukan jodohku tolong dicek lagi,,
Kali aja ada yang salah..
Gue ngak lagi jomblo,,
Calon pacar gue lagi kesasar aja di hati orang..
Sebel deh,, Kalo ke acara nikahan bareng sama orang tua2,,
Gimana ngak sebel kalo mereka selalu tanya,
" Kapan mau nyusul "
Jadi malu kan,,
Makanya pas ada acara pemakaman gue balik tanya kemereka,,
" Kapan Mau Nyusul "
Ehh,, Gue malah ditabokin.. Nasib,, nasib..
Ada wanita yang bilang kalau laki-laki itu buaya,,
Emang buaya tidak ada yang betina??
Semoga kata- kata cinta lucu di atas dapat menjadi inspirasi anda untuk lebih romantis pada sang kekasih dan sangat cocok diungkapkan pada saat suasana sedang bercanda atau selera humor. Semoga bermanfaat. (WS)


terkait dengan Kumpulan Kata Kata Lucu Tentang Cinta :

 
Resep Masakan
kumpulan kata