Status Galau Cinta Terbaru Bikin Sedih

Status Galau -  Menjadi sebuah trend, sebuah fenomena yang diburu ketika seseorang atau bahkan banyak orang dalam keadaan kacau pikiran ataupun hatinya melimpahkan pada jejaring sosial seperti Facebook atau Twitter. Bagi anda yang sedang patah hati atau bahasa gaulnya adalah galau, mungkin kata-kata galau ini bisa menjadi ungkapan rasa kekecewaan anda.

Status Galau Cinta

Status Galau
Aku sangat tahu, sebenarnya kamu mengetahui segalanya, termasuk perasaanku. Tapi kau memilih tak pedulu dan mengabaikannya.
          Aku berharap kamu melihat aku sebagai orang yang pernah kamu cintai,
          bukan sebagai orang  yang telah kamu benci

          Maaf jika aku telah mengukir luka di hatimu, maaf jika aku membiarkanmu
          meneteskan air mata,
          maaf  aku memang manusia biasa yang tak luput dari dosa

          Mungkin bagimu aku adalah secarik tisuu hanya untuk menghapus air matamu,
          setelah itu dapat kau buang sebagai sampah

          Jika aku bisa mengulang waktu, akan kuhapus kesalahanku di masa lalu,
          maafkan aku

          Aku hanya ingin kepastian bahwa kau mengerti apa yang kurasakan dan
          membalas perasaan sayangku ini
          
          Bahu ini akan selalu siap menopang lelahmu, dada ini akan selalu bisa untukmu bersandar,
          tangan ini akan meraihmu dalam pelukan, hati ini akan menyayangimu selamanya
Cinta itu mengalahkan segalanya, demi cintaku padamu aku rela walau hidup susah asal bisa selalu bersamamu
          Meski musim silih berganti, meski matahari terbenam di sore hari, tapi cinta, sayang dan kesetiaanku
          tidak akan pernah luntur

          Berani dicintai, harus berani merasakan sakit dan kecewa

          Kamu itu seperti kalsium bagiku, karena aku akan rapuh tanpamu

          Dalam cinta harus berani dan siap menghadapi bersama yaitu, menderita, menangis dan tersenyum
          bersama

          Butuh 1 detik untuk membunuh seseorang
          Butuh 1 menit untuk mencintai seseorang
          Butuh 1 jam untuk menyayangi seseorang
          namun butuh seumur hidup untuk melupakan seseorang yang dicintai

          Jika mencintai seseorang, jangan menoleh ke belakang, karena masa lalu bisa menghapus rasa cinta
        
 Beberapa kata-kata galau di atas semoga dapat sebagai penyampai pesan perasaan anda. Silakan anda lihat juga kata- kata bijak yang sudah saya postingkan untuk anda. (WS)


terkait dengan Status Galau Cinta Terbaru Bikin Sedih :

 
Resep Masakan
kumpulan kata