Kata Kata Galau Kecewa Paling ataSedih

Kata Kata Galau Kecewa - Banyak kejadian tidak sesuai dengan harapan, bahkan ada yang bisa membuat sakit hati atau kecewa. Bagi anda yang sedang mengalami kesedihan, anda bisa melampiaskan lewat kata-kata galau. Mungkin dengan begitu akan mengurangi sedikit perasaan anda tersebut.
Berikut ini, saya telah mengumpulkan kata-kata galau kecewa yang bisa anda simak untuk meredam kegelisahan anda.

Kata-kata Galau

Kata Kata Galau

Bila terlalu rindu dan tak temukan cara untuk mengungkapkanya, aku memilih untuk membaca pesan singkatmu yang masih kusimpan.

cinta berawal dari mata
mengalir seperti air
berakhir dengan air mata.

Aku tahu kau tak mencintaiku, tapi aku lebih baik mencintai dan terluka, daripada bersembunyi ketakutan dalam hidup tanpa cinta. Karna cinta memang tidak menjamin kebahagiaan, tetapi tidak ada kebahagiaan tanpa cinta.

Tak mudah memang membiarkan dia yang dicintai pergi. Namun jauh lebih menyakiti jika membiarkan dia tak mencintaimu.

Aku pernah berpikir betapa bodohnya aku menunggu cintamu yang tak pasti dan mungkin aku orang paling bodoh sedunia, buat melupakanmu saja aku tak bisa...

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.

Bahagia yang sempurna adalah
ketika mendapatkan orang yang kita inginkan
tanpa melukai hati orang lain.

kadang mesq km tlh meyakinkn dirimu bhw km tlh mlupakan'a
hatimu msih brhrp dia akn kmbli menyapa

Kamu pergi ketika aku mulai berpikir bahwa hubungan kita bisa lebih dari sekedar teman.

Dibawah naungan hujan & diselimuti dinginnya angin malam, takkan ada rasa lelah yg kurasakan selama senyum itu tetap kutatap

cinta berawal dari mata
mengalir seperti air
berakhir dengan air mata.

Bahasa cinta..bila cinta memanggilmu..ikutilah dia..walaupun jalannya terjal penuh liku...bila sayapnya merengkuhmu...pasrahlah..walau pedang disela sayap itu melukaimu.

Ada banyak orang yang cukup kuat untuk tidak mengungkapkan perasaan rindunya, mereka lebih memilih untuk memendam.

Cinta mampu melunakkan besi, menghancurkan batu, membangkitkan yang mati dan meniupkan kehidupan padanya serta membuat budak menjadi pemimpin. Inilah dasyatnya cinta !


Aku lebih baik sendiri daripada bersama dengan orang yang salah, salah karena mencintaimu. Cintamu hanya kasih sayang semu, baru kusadari aku hanya pelarianmu semata...

Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehinggalah kamu kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna sesalan karena perginya tanpa berpatah lagi.

Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.

Cinta tidak pernah meminta, ia senantiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Dimana adacinta di situ ada kehidupan.

Seseorang yang mencintaimu, tak akan pernah lelah untuk menghadapi kekuranganmu, dan tak pernah lelah memaafkanmu.

Biarlah kesendirian ini menjadi sebuah hiasan dilangit malam. Pilu ini menjadi cahaya diruang yang gelap.

Kamu memang tidak pernah mengerti tentang perasaanku walaupun aku telah banyak berkorban untuk cintamu, tetapi pada kenyataannya kamu lebih memilih dia.

Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehinggalah kamu kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna sesalan karena perginya tanpa berpatah lagi.

Jangan mencintai seseorang seperti bunga, kerana bunga mati kala musim berganti. Cintailah mereka seperti sungai, kerana sungai mengalir selamanya.

Maafkan aku bila suatu saat nanti sudah tak ada di sisimu lagi, bukan karena aku berhenti mencintaimu, tapi hal ini aku lakukan agar kita berhenri saling menyakiti.

Aku lebih menyukai sahabat yang senantiasa menghibur dikala aku sedih, daripada kekasih yang terus membuat hatiku terluka.

Aku sangat tahu, sebenarnya kamu mengetahui segalanya, termasuk perasaanku. Tapi kau memilih tak peduli dan mengabaikannya.

Berharap untuk merasakan apa yang tidak kurasakan pada dirimu. Berusaha tetap tegar dibalik tangisanku ini.

Aku lebih memilih menghapus air mata orang yang menyayangiku, karna orang yang kucintai tak pernah menghapus air mataku disaat kumenangis.

Demikianlah kata-kata galau ungkapan kecewa dan kesedihan yang dapat saya share. Semoga bermanfaat. (WS)


terkait dengan Kata Kata Galau Kecewa Paling ataSedih :

 
Resep Masakan
kumpulan kata